Gosip Layanan Navigasi di Windows Mobile 7 Akan digratiskan Microsoft


Informasi terbaru Gosip Layanan Navigasi di Windows Mobile 7 Akan digratiskan Microsoft





Seiring ketatnyapersiangan pengguna platform bagi smartphone saat ini yang mulai beralih ke Android dan Froyo, Microsoft mulai kebakaran jenggot. Pasalnya Android dan Froyo yang merupakan produk dari Google memang dari awal membebaskan platformnya. Hal ini mungkin yang membuat android banyak di incar oleh vendor-vendor besar handphone untuk OS produk terbarunya.

Meski era Windows Mobile 6 maungkin akan segera berlalu dan dan akan digantikan oleh Windows Mobile 7, namun bila masih berbayar Microsoft akan kehilangan pasar. Berkaca dari hal itu Microsoft kabarnya akan memberikan layanan navigasi gratis bagi semua pengguna dan berlaku di seluruh dunia untuk Windows Mobile 7.

Sebenarnya Microsoft juga berencana untuk mengintegrasikan banyak fitur dari Microsoft, seperti fitur Zune, Xbox maupun Bing dengan tampilan UI baru Paltform baru Windows Mobile 7 ini. Kabar lain lagi menyebutkan bahwa akan diberlakukan "Free" atau gratis pada smartphone murah. Apakah gossip ini benar-benar terjadi atau hanya rumor belaka, kita lihat hasilnya setelah pagelaran WMC 2010 di Barcelona bulan ini.





Tag: OS windows mobile 7 gratis, update OS windows mobile 7, persaingan Os smartphone Tinggalkan komentar anda tentang Gosip Layanan Navigasi di Windows Mobile 7 Akan digratiskan Microsoft

0 komentar:

Posting Komentar