Spesifikasi Nokia N87


Informasi terbaru Spesifikasi Nokia N87


Nokia N87

Belum lama kabar akan munculnya Nokia N98 yang memiliki penampakan mirip dengan N97, kini muncul lagi gossip handset Nokia lainnya yaitu N87. Sketsa desain dari N87 ini begitu marak di dunia maya. Apakah ini spekulasi akan kepopuleran handset ini saat diluncurkan nanti agar mudah dikenal konsumen.

Spesifikasi Nokia N87 dikabarkan menggunakan layar Amoled 3.7 inchi yang full touchscreen, kemudian akan ditanamkan kamera dengan resolusi 12 mega piksel dengan lensa Carl Zeiss dengan Flash tipe Xenon khas nokia. Fitur lain yang terlihat pada bococran itu adalah Wifi, GPS, dan FM Radio.

Processor yang digunakan oleh handset ini adalah ARM Cortex 8 dengan kecepatan 600Mhz, RAM 256MB, danakan dibentangkan internal memori sebesar 16GB/32GB untuk keleluasan dalam hal menyimpan data multimedia mengingat kamera yanga dibawakan adalah 12 MP.
Mengenai platform masih belum jelas namun kemungkinan Nokia masih memakai symabian yang notabene adalah milik Nokia sendiri setelah perusahaan pemgembangnya diakuisisi beberapa tahun yang lalu.





Tag; gossip N87, kabar munculnya N87, spesifikasi N87, N87 akan segera hadir, handphone canggih Nokia N87
Tinggalkan komentar anda tentang Spesifikasi Nokia N87

0 komentar:

Posting Komentar